Portraits of Past

Portraits of Past adalah post-hardcore band dari Area San Francisco Bay yang ada sekitar tahun 1994-1995. Para genre musik yang mereka membantu menciptakan sering digambarkan sebagai " screamo ", meskipun istilah yang tidak digunakan pada waktu band ini aktif. Sebagai Kent McClard menceritakan pada semangat yg meluap-luap situs, popularitas band ini hanya tumbuh beberapa tahun setelah kematian mereka pada akhir 1995.

Mantan anggota band kemudian membentuk proyek lain seperti Nexus Enam , Tujuh belas Ratu , The Audience , Kantin Pemakaman , Vue , Bellavista dan Siapa Panggilan Jadi keras.

Portraits of Past memainkan sejumlah acara reuni di paruh kedua 2008. Sebuah lagu baru dimainkan di dua California dan dua di New York menunjukkan, tapi anggota band tidak memiliki rencana seperti yang belum merilis materi baru. Dari lagu baru, vokalis Rob Pettersen mengatakan, "Kami tidak yakin apakah lagu-lagu lain akan ditulis atau bagaimana / apakah kita akan melepaskannya / mereka. Tidak ada yang dikesampingkan, namun ..."
EP baru mereka, Cypress Penyihir Debu, telah dirilis oleh Wisata Ke The Abyss pada 20 Oktober 2009.
Best Blogger Tips

Tidak ada komentar: