Scary Kids Scaring Kids

Scary Kids Scaring Kids adalah seorang Amerika post-hardcore band yang dibentuk pada Gilbert, Arizona pada tahun 2002. Nama band berasal dari Jazz Captain lagu dengan nama yang sama. Kelompok dibubarkan setelah tur perpisahan tahun 2010.

Awal tahun, After Dark dan The City Sleeps in Flames (2002-2005)


Band - yang awalnya terdiri dari Tyson Stevens pada bass dan vokal (kemudian harus benar-benar vokalis),

gitaris Chad Crawford, DJ Wilson (kemudian beralih ke bass) dan Steve Kirby, Pouyan Afkary pada keyboard, drummer Peter Costa, dan back-up vokalis Ian Dittmar - direkam dibiayai sendiri EP debut mereka, After Dark , saat mereka masih di sekolah tinggi. After Dark akhirnya kembali dirilis oleh Rekaman Immortal pada tahun 2005. Setelah hampir bubar, mereka memutuskan untuk mengejar band penuh-waktu, hosting carwashes telanjang dan mengambil pinjaman untuk membiayai tur mereka.

Band ini kemudian menandatangani kontrak dengan Immortal Rekaman , di mana mereka pertama mereka merilis album full-length. Berjudul City Sleeps in Flames , album ini direkam selama bulan Februari dan Maret 2005 dengan produser Brian McTernan , dan dirilis pada tanggal 28 Juni 2005. Album ini memperoleh keberhasilan moderat dan melahirkan single sukses "Pengobatan Saja" dan "My Darkest Hour" yang dibuat menjadi video musik.

Self-titled album (2006-2007)

Scary Kids Scaring Kids , dirilis pada 28 Agustus 2007 dan diproduksi oleh Don Gilmore (yang sebelumnya bekerja pada Dashboard Confessional , Linkin Park , dan Good Charlotte catatan) di North Hollywood, California, adalah hasil dari banyak pertimbangan dan usaha oleh band, meskipun mereka telah menghabiskan sebagian besar hidup tahun di jalan. Band ini khusus ingin catatan untuk menjadi album terdiri, daripada koleksi lagu dilempar bersama-sama. Hal ini dibuktikan dengan transisi antara lagu, sebuah awal dan selingan, serta referensi seluruh album ke trek sebelumnya pada catatan .
Lirik, rekaman itu adalah pencarian kebenaran dalam bentuk yang paling organik. "Ini semua tentang mencapai jauh di dalam dan menarik keluar siapa Anda sesungguhnya", Pouyan menjelaskan .

Rekor meliputi tema yang berbeda namun terkait beberapa, dari mempertahankan dan menghargai individualitas berdiri untuk apa yang percaya, dan tidak mundur . "Saya pikir kita benar-benar punya waktu untuk membuat album ini terdengar persis seperti yang kita ingin dan fokus pada melacak setiap individu", menjelaskan Pouyan. "Di masa lalu, kita sudah sangat terbatas dengan waktu, namun dengan disk ini kita benar-benar bisa fokus pada detail kecil yang membuat perbedaan besar bagi kami." Pouyan berbicara dari album berkata, "Kami sangat bangga album ini kita tak punya nama lain untuk itu. Ini adalah apa Scary Anak adalah semua tentang sampai hari ini. "

Pada Januari 2008, band ini dianugerahi Award Libby dengan PETA untuk Pendatang baru Terbaik. Anak menakutkan menakut-nakuti anak menerima penghargaan untuk karya mereka dalam berbicara melawan Ayam Ekspres untuk PETA 'Saya Bukan Sebuah Nugget' kampanye.

Perubahan dalam label, bekerja pada sebuah album tindak lanjut dan break-up (2008-2010)

Scary Kids Scaring Kids meninggalkan Rekor Abadi sebelum runtuh dan menandatangani kesepakatan label utama mereka dengan RCA catatan . Selama tur musim gugur mereka dengan Anberlin , Straylight Jalankan , dan Ada Untuk Besok , band ini mengumumkan mereka akan bekerja pada album studio ketiga mereka di akhir tur. Band ini mengatakan album harus keluar pada bulan Oktober 2009, meskipun karena pembubaran band, tidak diketahui apa yang akan terjadi pada lagu yang direkam untuk album. - UPDATE: album yang dalam proses direkam tidak akan dirilis, kata Tyson pada 2/11/10, menunjukkan Tempat Buffalo NY Mohawk .--

Vokalis Tyson mengambil beberapa waktu pribadi mendesak dari dalam 4 hari terakhir Warped Tour 2009 dan band itu penyanyi pengganti Craig Mabbitt dari Escape The Fate tersebut , dan Brandon Bolmer dari Chiodos , mantan Meningkatnya kemarin , mengisi pada vokal untuk sisanya tur, dengan beberapa bantuan dari Cove Reber dari Saosin .
Pada November 30, 2009 Pouyan diposting pernyataan resmi menangani akhir Scary Kids. Karena kesepakatan bersama band telah memilih untuk berpisah.

Dari blog Pouyan ini:
KAMI ADALAH DENGAN ANDA BREAKING.
POSTED BY ON Pouyan November 30, 2009 Pertama-tama kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung menakut-nakuti anak Anak Scary sejak saat kita memutuskan untuk mengambil instrumen kita dan meninggalkan rumah kita untuk berkeliling dunia. Kami telah menciptakan kekerabatan kuat dengan para fans kami, yang jauh lebih daripada orang-orang dari minat yang sama, Anda sudah menjadi keluarga kami jauh dari rumah.

Untuk mendapatkan itu keluar dari jalan cepat, ya kita putus dan ya kita akan memulai tur terakhir kami di bulan Januari. Kami melakukan ini untuk mengucapkan selamat tinggal secara pribadi untuk semua teman-teman yang pernah mendukung kami dan kami akan membuatnya bahkan lebih khusus oleh tur dengan beberapa band yang telah menjadi saudara bagi kita di jalan. Alasan kita mengakhiri band ini sangat sederhana. Kami menciptakan band ini bersama-sama sebagai junior di sekolah tinggi dan meskipun kami telah mampu untuk tumbuh bersama selama bertahun-tahun, mau tak mau kita juga telah tumbuh terpisah. Kami telah memiliki beberapa kesulitan yang sangat serius selama bertahun-tahun karena banyak dari Anda mungkin dapat berhubungan dengan juga. Kehidupan melemparkan kita semua sesuatu yang berbeda dan kami telah memutuskan bahwa hal terbaik bagi kita secara pribadi adalah untuk mengakhiri band pada catatan positif dan memulai bab baru dalam kehidupan pribadi kita. Kami tidak ingin ini hal yang kita telah diciptakan untuk menjadi sumber utama negativitas dan kita lebih suka mengingat kali besar yang kita sudah bersama-sama dan bergerak maju mengetahui bahwa kita mencoba yang terbaik dan memiliki kali lebih baik dari yang buruk.

James Ethridge, drummer band ini dalam beberapa tahun terakhir, tidak mengambil bagian dalam tur perpisahan band pada tahun 2010. Ia digantikan oleh Derek Smith, yang dibuka dengan baru hip-hop ]bertindak Mod Ming, serta bermain drum untuk Anak Scary. Album bahwa band ini merekam pada 2009 tidak akan dirilis ke publik karena hancurnya mereka sebelum menempatkan vokal untuk rekaman musik.
Chad Crawford telah memulai sebuah band baru dengan anggota Drop Dead, Cantik , Diambil oleh Sejarah , dan Pemimpi disebut Kutukan .
Best Blogger Tips

Tidak ada komentar: