Plain White T's

Plain White T adalah Amerika batuan band dari Chicago, Illinois . Dibentuk pada tahun 1997 oleh SMA teman Tom Higgenson dan Ken Fletcher, kelompok itu yang sebagian besar bawah tanah berikut di Chicago ruang bawah tanah, klub , dan bar di awal tahun, dan mengalami banyak perubahan personil.

Band ini yang terbaik dikenal untuk nomor-satu lagu hit " Hei Ada Delilah ", yang mencapai status platinum di tahun 2007 dan memperoleh dua Grammy nominasi,  serta " 1, 2, 3, 4 ", yang ternyata platinum di 2009.


Sejarah

Awal pembentukan
Plain White T terbentuk di Lombard, Illinois , pada tahun 1997. Vokalis dan gitaris Tom Higgenson telah menjadi gitaris di beberapa band selama sekolah tinggi. Dia dan pemain bass Ken Fletcher berada di sebuah band bernama Putri Harvey ketika mereka memutuskan untuk pindah. Kedua meminta Dave Tirio untuk bermain drum untuk grup mereka, dan yang Plain White T muncul oleh musim gugur 1997. [4] [5]
Higgenson mengalami kecelakaan mobil pada tahun 2001, melanggar beberapa vertebra dalam kecelakaan itu.

terobosan Mainstream (2006-2008)
Pada awal 2006, band ini bekerja sama dengan Soundtrack Gerak Kota untuk tur musim dingin / semi. " Hei Ada Delilah "pertama kali dirilis pada album ketiga mereka Semua Itu Kami Needed pada tahun 2007. Pada tahun yang sama band ini tampil selama sebulan sebagai artis "Clipz Hip" di situs Skateboards Grrlz Curly. Pada tahun 2008, mereka merilis album Big Bad Dunia . Album ini memiliki dua hit single: " 1, 2, 3, 4 "dan" Bencana Alam ". Keduanya berada di AT40 di nomor 1 dan 2 selama tiga minggu berturut-turut. Pada akhir 2008, band ini telah bergabung dengan tur Rock Band Live dengan Panic! At The Disco , Dashboard Confessional dan Cab itu . Belakangan tahun itu, band ini bermain di Berikan Ini Nama festival di Inggris. Pada tahun 2007, mereka melakukan single "Itu Our Time Now" di sebuah episode dari serial televisi Nickelodeon, iCarly .

2010-sekarang: Keajaiban Muda
Baru single band " Rhythm of Love "pergi tinggal di alternativeaddiction.com pada bulan Juli 2010. Lagu ini adalah yang pertama dari 2010 album mereka Keajaiban yang Muda . Rekor memiliki pita suara sebelumnya meninggalkan mereka di belakang dan mengadopsi "tinggal-di-akustik ruang California-pop merasa", dan adalah yang pertama untuk menampilkan beberapa lagu tanpa vokalis Tom Higgenson, bukan dengan gitaris Tim Lopez mengambil vokal memimpin tugas pada beberapa lagu.
Best Blogger Tips

Tidak ada komentar: