Escape the Fate




Escape The Fate adalah seorang Amerika post-hardcore band dari Las Vegas , Nevada yang dibentuk pada tahun 2004. Sejak pembentukan, mereka telah merilis tiga EP dan tiga full-length studio album. Sekarat Apakah Mode Anda terbaru adalah debut album band dan album hanya untuk fitur vokalis Ronnie Radke. Perang ini Apakah Ours , dirilis pada tanggal 21 Oktober 2008,
adalah band Album pertama dengan Craig Mabbitt sebagai vokalis baru. Mereka self-titled album ketiga dirilis pada tanggal 2 November 2010, pertama pada major label, DGC / Interscope , dan album mereka yang paling sukses hingga saat ini.

Band sejarah

Pembentukan dan Mati Apakah Anda Mode Terbaru (2004-2006)
Artikel utama: Mati Apakah Anda Mode Terbaru
Sebelum membentuk Escape The Fate itu, vokalis Ronnie Radke, bassis Max Hijau, drumer Robert Ortiz, gitaris Bryan Monte Uang, dan irama gitaris Omar Espinosa berada di beberapa band bersama-sama.
Pada bulan September 2005, Escape The Fate telah memenangkan kontes radio lokal dinilai oleh My Chemical Romance . Pertunjukan mereka diberikan kesempatan untuk membuka acara di band ini tur headlining dengan Alkaline Trio dan Reggie dan penuh Efek , yang kemudian menyebabkan kontrak rekaman untuk Escape Nasib dengan Epitaph.
Pada tanggal 23 Mei 2006,
band ini merilis EP debut mereka berjudul Tidak Ada Simpati untuk Mati . EP ini termasuk dua lagu yang kemudian pada album penuh mereka, Sekarat Apakah Anda Mode Terbaru . EP ini diproduksi oleh Michael Baskette dan membantu mendapatkan perhatian band dari label rekaman dan penggemar sama. Setelah rilis EP, kibor Carson Allen meninggalkan band untuk bergabung Pada Hari Terakhir .
Pada tanggal 26 September 2006 band ini merilis pertama mereka full-length album, Sekarat Apakah Anda Mode Terbaru .


Keberangkatan Espinosa dan Radke (2007)
Pada tahun 2007, selama tur Hitam Hitam, irama gitaris Omar Espinosa meninggalkan band karena masalah pribadi.
Ronnie Radke diminta untuk meninggalkan band setelah ia dijatuhi hukuman penjara pada bulan Juni 2008 untuk menjalankan beberapa-in dengan hukum yang melibatkan narkotika dan baterai untuk bertarung yang mengarah ke kematian Michael Cook. Sebagaimana dinyatakan oleh Max Hijau, "Pertama kami tidak bisa tur ke luar negeri, lalu keluar dari negara."

Mabbitt kedatangan dan Perang This Is Ours (2008-2010)
Artikel utama: Perang ini Apakah Ours
Setelah kepergian Radke, mantan Blessthefall vokalis Craig Mabbitt bergabung dengan band, pertama sebagai pengganti sementara, dan kemudian sebagai anggota tetap.
Perang ini Is Ours dirilis pada tanggal 21 Oktober 2008. Ini termasuk single "Air bah", "Sesuatu", "10 Miles Wide", dan "Perang ini Apakah Ours (II Guillotine)". Ini adalah pertama Escape Nasib album yang menampilkan Craig Mabbitt sebagai vokalis.
Sebelum tur untuk Perang This Is Ours, band ini tidak pernah menyelesaikan tur penuh. Band ini kemudian melanjutkan Perang ini tur Apakah Ours dengan Attack Attack! , Bakar Halo , William Kontrol , dan Tide Hitam .
"Air bah" telah dirilis sebagai konten download dengan Warped Tour Paket 01 untuk Rock Band permainan.
Band ini bergabung Mati Hollywood, dan Atreyu tur kejatuhan mereka, mulai 16 Oktober, dan melakukan tur Eropa selama bulan Desember.
Escape The Fate mengumumkan melalui buletin MySpace bahwa mereka akan film video untuk "Perang ini Apakah Ours (II Guillotine)" pada tanggal 9 Januari 2010. Itu difilmkan di Teater Yost di Santa Ana, California .
Pada tanggal 15 Februari 2010, Epitaph Records mengumumkan rilis ulang dari Perang ini Apakah album deluxe Ours di CD / DVD edisi. CD berisi dua lagu pernah mendengar baru, kemudian diidentifikasi sebagai "Darah Bad" dan "Dibalik Topeng", versi akustik "Lebih keras Than You Know", dan sebuah remix dirilis dari "Perang ini Apakah Ours (II Guillotine ) "disebut" Apakah Perang ini Mine ", remix oleh Shawn Crahan . Hal ini juga datang dengan sebuah DVD yang menampilkan video musik baru untuk "Perang ini Apakah Ours (II Guillotine)", serta "Sesuatu", "The Banjir", dan "10 Miles Wide". Hal ini juga dilengkapi dengan sebuah film dokumenter tur dunia dan di belakang fitur musik. Hal ini dirilis 27 April 2010.
Escape The Fate melakukan tur keliling Australia pada Soundwave Festival akhir tahun itu.
Pada 2 April 2010, band ini merilis video musik mereka untuk "Perang ini Apakah Ours (II Guillotine)" di video MySpace. Escape The Fate juga berpartisipasi dalam konser, Hal Extreme, dan Mei, memperdaya itu .

Self-titled album (2010-sekarang)
Artikel utama: Escape The Fate yang (album)
Dalam wawancara selama Warped Tour 2009, Max Hijau menyatakan bahwa album ini akan menampilkan sebuah lagu bersama-ditulis oleh Mick Mars dari Mötley Crüe , yang mendekati Escape The Fate untuk berkolaborasi pada beberapa lagu, tetapi kemudian mengungkapkan bahwa mereka memutuskan melawan menempatkan lagu pada album dan menabung untuk masa mendatang.
Mulai 24 Juli 2010, mereka berangkat tur untuk Selatan dan Amerika Tengah, negara tur adalah Brasil, Argentina, Kolombia, Chili, Kolombia dan Venezuela.
Pada 26 Juli 2010, Escape Nasib diumumkan melalui MySpace beberapa update baru di album ini. Mereka resmi mengatakan bahwa rekor baru akan dirilis melalui label rekaman besar, DGC / Interscope , dan diproduksi oleh Don Gilmore ( Linkin Park , Bullet For My Valentine , Mati di Hollywood ). Rilis itu ditetapkan untuk 2 November 2010. Max Hijau berkomentar di atasnya, mengatakan, Escape The Fate yang ditetapkan untuk mengambil pada Amerika Serikat "Rekor ini adalah obat untuk wabah musik modern, Kami adalah mengelap bersih batu tulis dan menulis ulang musik rock seperti yang Anda tahu itu." , Kanada, dan Eropa tur sebelum rilis album, dengan Bullet For My Valentine , Drive A dan Tide Hitam , tetapi kemudian dibatalkan karena tempat mereka Max Hijau mengakui rehabilitasi .
Pada tanggal 31 Agustus 2010, band ini merilis single pertama album, "Pembantaian." single kedua mereka, dan satu resmi pertama yang akan dirilis ke stasiun radio, " Isu ", dari album self titled, Escape The Fate tersebut , bocor melalui Radio KROQ pada September 9, dan kemudian secara resmi merilis single "Isu", pada 15 September 2010. The video musik dari "Isu", ditayangkan 28 September di Youtube. Desember 21, single berikutnya dirilis adalah "Kota Dosa" dengan video musik untuk itu di Youtube.
Pada 11 Januari 2011, band ini tampil tinggal di "Tampilkan Sel" (Fuel.tv) lagu "Masalah" dan "Nightmare Gorgeous" dengan kolaborasi khusus Kevin Thrasher (dari Lovehatehero ). Pada 15 Juni 2011 , rilis band video musik untuk single berikutnya dari album self-titled, "Nightmare Gorgeous". Video ini disutradarai oleh Robby Starbuck, yang sebelumnya bekerja dengan Alexandria dan Silverstein . Pada tanggal 19 Agustus 2011, band ini mengumumkan melalui Facebook bahwa Uang Monte akan mengambil istirahat dari tur tapi masih akan di band. Kevin Thrasher, yang telah bekerja dengan band di masa lalu, akan menggantikan Monte. Hal itu juga mengumumkan bahwa Max Hijau kembali ke band setelah istirahat melalui paruh pertama tahun 2011 untuk pulih dari kecanduan dengan obat-obatan melalui rehabilitasi. "Saya merasa hebat dan saya senang bisa kembali dengan band saya. Escape The Fate adalah hidupku. Di sinilah aku berada. ", Max Green mengatakan.
Tours

Mati Masquerade (2011)
Band menyadari untuk pertama kalinya, sebuah tur headlining, untuk promosi baru berjudul album self , membawa bersama Alesana , bergerak di White , Dapatkan Takut dan Drive A, di seluruh Amerika Serikat dan Kanada yang memulai pada bulan Januari dan berakhir pada Maret.
Kaki kedua dari tur mereka headlining, Masquerade Mati Down Under, adalah ditambahkan selama pertengahan tur, mengumumkan tur kecil di Australia, membawa bersama Pierce the Veil sebagai co-headliners.

Raid Nation (2011)
Setelah kesimpulan dari tur mereka headlining, The Masquerade Mati, dan mengumumkan sejumlah festival, termasuk Rocklahoma , Rock pada Range , Lazerfest , Download Festival [24] , dan Gempar Festival , band ini juga diumumkan melalui Twitter dan Facebook bahwa mereka akan memulai musim semi rekan-headlining tur dengan Papa Roach dan RED , mulai dari Maret-Mei 2011 di Amerika Serikat
Best Blogger Tips

Tidak ada komentar: