Box Car Racer

Box Car Racer adalah berumur pendek Amerika post-hardcore band dari San Diego , California, dibentuk pada tahun 2002. Band ini merupakan proyek dari sisi-gitaris / vokalis Tom DeLonge dan drummer Travis Barker dari Blink-182 , bersama dengan gitaris David Kennedy dari Hazen Jalan , dan tur bassis Anthony Celestino . Didorong oleh suara yang lebih matang dan introspektif dari rekaman sebelumnya Blink-182, DeLonge adalah penulis lirik utama dari kelompok dan membuat grup dalam rangka untuk bereksperimen
dengan ide-ide yang tidak "Blink-ramah".
DeLonge dan Barker membentuk band pada akhir 2001 selama istirahat dari tur untuk Blink-182. Setelah merekrut Kennedy, tiga rekaman pertama dan satu-satunya album studio , yang eponymous Box Car Racer . Album ini sukses dan band melakukan tur selama tahun 2002. Tom DeLonge telah menyatakan bahwa Box Car Racer "telah menjalankan jalurnya" dan sekarang mati.

Sejarah

Dikandung oleh Blink-182 gitaris Tom DeLonge dan drummer Travis Barker , band ini terbentuk selama istirahat dari tur untuk Blink-182. Sebuah tur Eropa untuk Blink-182 di musim dingin 2001 adalah tertunda dalam pasca serangan 11 September , dan dijadwalkan kembali tanggal di awal tahun 2002 juga dibatalkan karena masalah punggung DeLonge itu. Menurut wawancara, Box pembalap mobil tumbuh "karena bosan" dan, menurut DeLonge, "hanya untuk bersenang-senang dalam beberapa hari kita telah lepas dari pekerjaan kita yang sebenarnya". Ide dimulai dengan DeLonge bermain gitar akustik selama sesi rekaman untuk album 2001 Blink-182 Take Off Your Pants dan Jaket dan tumbuh dari sana.

Band ini awalnya seharusnya diberi nama "The Kill" dan cd itu harus berjudul Et Tu, Brute.
Nama band, Kotak racer Mobil, awalnya nama dari sebuah band Barker dalam tak lama setelah sekolah tinggi. DeLonge menyukai nama itu, tapi merasa gelisah setelah mengetahui asal: istilah ini referensi ke -29 B Bomber yang menjatuhkan kedua perang bom atom di Nagasaki , Jepang - nama pesawat itu " Bockscar ". Nama pesawat itu umumnya salah eja sebagai "Boxcar", dan, karena keinginan Barker untuk nama band menjadi tiga kata-kata, dijabarkan sebagai Box Car Racer.
Band ini mulai merekam album mereka yang pertama dan hanya pada bulan Desember 2001. Jerry Finn, produser lama Blink-182, dipekerjakan untuk memproduksi album. Band ini segera berubah menjadi outlet untuk lirik DeLonge yang tidak "Blink-ramah" - misalnya, cepat, konyol pop punk . Sebaliknya, materi band dijanjikan akan penghargaan untuk post-hardcore DeLonge yang mempengaruhi, seperti Fugazi , Quicksand , dan Menolak . Menurut DeLonge dalam wawancara, sesi rekaman album juga sulit bagi dia karena konstan masalah punggung. Depresi yang datang dari yang selalu kesakitan dipengaruhi lirik album besar.
Dengan bass DeLonge bermain untuk album, bassis pergi tanpa pemberitahuan sampai band ini membuat debut hidup mereka dengan tur bassis Anthony Celestino pada tanggal 1 April 2002. Mereka terus dengan string menunjukkan tinggal di California sampai Blink-182 ditetapkan pada tur dengan Green Day dan Jimmy Eat World untuk Bencana Tour Pop pada 17 April.
Para eponymous Mobil Kotak racer album ini resmi dirilis pada tanggal 21 Mei 2002 sampai sukses komersial - album mencapai nomor 12 di Billboard 200 , dan " I Feel Jadi ", rilis single pertama, sudah mendaki tangga. Kritikus memuji arah baru DeLonge dan Barker telah diambil; seperti itu, album menerima review positif majalah Slant disebut album "keberangkatan yang sangat dibutuhkan dari kedangkalan Blink-182" dan "persatuan sempurna. pop punk riff dan instrumentasi yang mencakup semua genre rock dari indie untuk rakyat ".
Band ini tampil " Ada Apakah "di The Tonight Show dengan Jay Leno , 3 September 2002 dan The Late Late Show dengan Craig Kilborn pada 17 Oktober 2002. Hal itu mengumumkan bahwa bulan Agustus bahwa band akan tur headlining mereka sendiri dengan mendukung tindakan The Used , tur dimulai 25 Oktober 2002. Meskipun Kotak racer Mobil telah ditulis dan dilakukan sebuah lagu baru selama tur, acara final band itu dimainkan 17 Desember 2002, dengan DeLonge yang menyatakan bahwa ia ingin suka bereksperimen lebih dengan Box Car Racer satu hari, "sebuah setiap-lain-tahun Tipe hal." DeLonge Barker dan disepakati dalam sebuah wawancara bahwa Kotak racer Mobil adalah "pengalaman belajar", DeLonge menambahkan "Itu membuat saya bersemangat untuk memulai catatan Blink baru. " Blink-182 , album berikutnya yang dirilis oleh band, adalah baik dipuji dan dikritik untuk perubahan di atmosfer musik dan nada lebih gelap. Dalam sebuah wawancara dengan MTV Berita lama setelah "hiatus" Blink-182 diumumkan, DeLonge menyatakan:
" Sudah jelas bahwa musik berubah setelah saya pergi dan melakukan Mobil Box. Salah satu hal paling gila tentang Box Car Racer adalah bahwa itu baik terbesar dan hal terburuk untuk Blink. Ini benar-benar sulit bagi Mark [Hoppus]. Dia pikir itu benar-benar lumpuh Travis [Barker] dan saya pergi dan melakukan itu, tapi itu benar-benar hal yang jinak di bagian saya, karena saya hanya diminta untuk bermain drum Travis karena saya tidak ingin membayar untuk sebuah studio drummer. Hal itu tidak dimaksudkan untuk menjadi sebuah band yang nyata. "
Dalam wawancara yang sama, DeLonge mengakui bahwa masih ada material yang belum selesai dari Box Car Racer, beberapa di antaranya akhirnya menjadi Angels & Airwaves debutnya studio album Kita Tidak Perlu Berbisik . Terlepas dari fakta bahwa kedua DeLonge dan Kennedy yang di Angels & Airwaves, Angels & Airwaves telah disebut sebagai "kelanjutan dari Box Car Racer". Hal ini juga dikenal di kalangan pengikut yang antusias dari pekerjaan DeLonge bahwa sebuah lagu yang DeLonge menulis untuk album tapi tidak pernah ditambahkan ke daftar lagu terakhir disebut 'Dance With Me' kadang-kadang dimainkan di pameran Boxcar racer. Angels & Airwaves Box racer mobil tertutup itu " Ada Apakah "pada pertama live performance mereka, dan telah melakukan lagu Mobil Kotak racer berbagai hidup karena. sekuel A untuk sebuah lagu yang ditemukan di Box Car Racer, "Surat untuk Tuhan Bagian II" dapat ditemukan di Angels & Airwaves album 2010 ' Cinta .
Best Blogger Tips

Tidak ada komentar: