Senses Fail

Senses Fail adalah band Amerika post-hardcore band dari Ridgewood, New Jersey . Dibentuk pada tahun 2002, line up awalnya terdiri dari vokalis Buddy Nielsen, drummer Dan Trapp, gitaris Dave Miller dan Garrett Zablocki dan sedang diselesaikan oleh bassist Mike Glita. Band ini dengan cepat mengeluarkan debut EP mereka, Dari Kedalaman of Dreams mempertahankan kehadiran Internet berkembang. Dua tahun kemudian album debut mereka, Biarkan Itu memeluk Anda dirilis.

Pada tahun 2005 gitaris Dave Miller meninggalkan band dan digantikan oleh Heath Saraceno, dan setahun kemudian kedua mereka full-length Masih Mencari dirilis pada 2006. Album ini memiliki suara yang energik, dan band berpartisipasi dalam berbagai wisata dalam mendukung album, termasuk Warped Tour dan Taste of Chaos . Bassist Mike Glita kiri lineup satu tahun kemudian, Jason Black diterima sebagai pengganti sementara selama rekaman Hidup Bukanlah Waiting Room , yang dirilis pada 2008. Hitam kemudian diterima sebagai anggota tetap, meskipun gitaris Heath Saraceno meninggalkan band setelah penampilan mereka di Warped Tour 2009, digantikan oleh Zack Roach. Album terbaru mereka Api dirilis pada tanggal 25 Oktober 2010 di Inggris dan di tempat lain pada tanggal 26 Oktober 2010.


Pembentukan dan Dari Kedalaman dari EP Mimpi (2002-2003)

Senses Fail dimulai pada 2002 setelah Buddy Nielsen posted sebuah iklan di internet untuk merekrut anggota untuk band, tapi band line-up tidak lengkap sampai tahun berikutnya. Iklan menarik perhatian dari Dan Trapp, hanya 15 pada saat itu, yang setelah membaca artikel menghubungi teman Dave Miller dan Garrett Zablocki. Line-up kemudian diselesaikan oleh Tokyo Rose mantan drummer Mike Glita yang memenuhi peran bassis di band.
Band ini mengambil pengaruh musik mereka punk dan hardcore dan dicampur dengan puisi, emosi, sastra, agama, filsafat timur dan spiritualitas untuk membuat suara mereka sendiri dan gambar.

Nama "Senses Fail" berasal dari keyakinan Buddha di nirwana. Vokalis Nielsen menjelaskan, "Dalam ajaran Buddha, mereka percaya bahwa menjadi hidup adalah neraka, dan satu-satunya cara untuk mencapai Nirvana adalah untuk akhirnya tidak memiliki lampiran apa pun. Jadi, orang pergi keluar dan hidup di tengah hutan dan mereka don ' t makan dan tidak minum Mereka hanya bermeditasi karena mereka telah mencapai tingkat tinggi di mana mereka tidak melekat pada cinta, hubungan atau apapun.. Dan jika Anda ingin mencapai tingkat tertinggi yang dan melihat Allah, Anda memiliki untuk memiliki semua indra Anda gagal ".

Membangun basis penggemar lokal dengan bermain setiap pertunjukan yang bisa mereka temukan dari taman skate dan klub untuk gereja-gereja, mereka segera masuk studio dan mulai merekam. Rilis pertama mereka, Dari Kedalaman of Dreams , adalah enam-track EP yang awalnya dirilis pada ECA Catatan pada tanggal 16 Agustus 2002. Ini awalnya dimulai sebagai dua tiga lagu demo CD, namun kemudian bergabung bersama untuk membuat satu rilis oleh produser John Naclerio. Rilis independen itu sangat baik dan menarik perhatian beberapa label rekaman. Mereka menandatangani kontrak dengan Drive-Thru Record , dan diterbitkan kembali EP mereka pada tanggal 29 April 2003 dengan dua lagu tambahan, cover art meningkatkan pencampuran dan baru. Rilis melihat banyak keberhasilan, dan dijual salinan cukup untuk puncak pada # 144 di chart Billboard. Dalam mendukung EP, Indera Gagal tur dengan band-band seperti Finch , The Used , Millencolin , dan Garis Memulai .

Mari Hal memeluk Anda (2004-2005)

Senses Fail mulai bekerja pada album debut mereka, Biarkan Itu memeluk Anda pada awal 2004. Selama waktu ini, vokalis dan penulis lagu Buddy Nielsen 20 tahun. Mereka bekerja dengan produser Steve Evetts ( Menyimpan Hari , A Static Lullaby , Setiap Waktu I Die ) pada label baru mereka Record gelandangan . Lirik berasal dari berbagai sumber. Judul album ini diambil dari sebuah puisi yang ditulis oleh Charles Bukowski , lagu "Ironi Mati di Ulang Tahun" adalah tentang karya mitologi Joseph Campbell , dan bagian dari lagu "Dance Lambat" termasuk garis dari Dghynyhdnhynsgasassholeao De Jing . Nielsen menyatakan bahwa, "Kami hanya lagu cinta membuat musik dan menulis yang baik saya merasa seperti saya punya banyak untuk dikatakan dan kami punya lebih banyak untuk berkontribusi.. Tetapi bahkan jika hal-hal yang berakhir besok, kita sudah mendapatkan 10 kali lebih jauh daripada yang pernah kita diharapkan untuk mendapatkan dan yang membuat kita merasa seperti kita sudah berhasil terlepas dari apa yang terjadi dari sini ". Biarkan itu memeluk Anda dirilis pada 7 September 2004 tentang gelandangan dan Drive Thru Records. Album ini telah terjual lebih dari 300.000 eksemplar.

Biarkan Ini membungkus Anda merilis dua single: "Terkubur Lie" dan "Rum Apakah untuk Minum, Tidak untuk Membakar". Video musik untuk "Lie Terkubur sebuah" difilmkan pada set sebuah opera sabun yang disebut "Guiding Light". Ibu Nielsen menembak video dan juga hubungan antara Senses Fail dan sabun saat ia digunakan untuk bertindak dalam pertunjukan. Pelepasan video mulai menarik kesuksesan mainstream untuk band. Selama periode waktu ini Senses Fail dapat ditemukan di majalah seperti Kerrang, Rolling Stone, Spin! Dan bahkan tampil di sampul Alternatif Tekan.

Band melakukan tur luas dalam mendukung rilis. Mereka ditambahkan ke Warped Tour tahun 2004, 2005 dan 2006, dan 2009, dan bermain di panggung utama untuk dua edisi terakhir dari tur. Mereka juga termasuk pada yang pertama Taste of Chaos tour pada tahun 2005 dengan tindakan terkenal seperti The Used , My Chemical Romance , dan Killswitch Engage . Mereka juga judul sebuah beberapa tur mereka sendiri selama waktu dengan bulan November awal dari Drive Thru dan Emanuel dari gelandangan.

Album ini diterbitkan pada bulan November 2005 dengan bonus track dan seni album baru. Selain daftar lagu asli, itu menampilkan versi akustik dari lagu-lagu dari album, sebuah lagu yang belum pernah dirilis, dan sebuah cover dari kecenderungan bunuh diri lagu "dilembagakan".
Pada tahun 2005, situs web band mengumumkan keberangkatan, dengan kesepakatan bersama, dari gitaris Dave Miller. Ia digantikan oleh Heath Saraceno , sebelumnya gitaris dan vokalis dari band Midtown . Miller mulai rekaman sendiri label disebut DMI (Dave Miller Industri) pada September 2006.
Lagu "Lady Dress Biru", dari album ini, dirilis sebagai download lagu di Jaringan Rock Band pada tanggal 4 Maret 2010.

Masih Mencari (2006-2007)

Setelah mengambil istirahat dari tur, dan memperoleh barisan baru, Indera Gagal mulai menulis album kedua mereka. Album baru, berjudul Masih Mencari diproduksi oleh Brian McTernan ( Thrice , Gua Dalam ) dan dicampur oleh Chris Lord Alge- . Album ini mereda pada agresi di album sebelumnya dan menunjukkan emosi lebih. Pada subjek lagu-lagu baru, Nielson menjelaskan, "Saya seperti lirik saya menjadi terbuka untuk penafsiran, namun aku tidak ingin melukis gambar-gambar dari hal-hal tak seorang pun akan mengerti, aku ingin fans kami untuk dapat berhubungan. Pada titik tertentu, kita semua mulai memeriksa hidup kita Jika Anda tidak, ada sesuatu yang salah dengan Anda "

Untuk mendukung album baru, band ini tur pada Taste of Chaos lagi. Pada tahun 2006 mereka tur dengan Taste of Chaos International, dan pada tahun 2007 Indra Gagal kembali ke Amerika Utara untuk Taste 2007 dari tur Chaos. Pada musim panas tahun 2007 mereka juga berpartisipasi dalam beberapa tanggal Zumiez Couch Tour bersama Dari Autumn to Ashes . Mereka judul pada akhir 2006 dengan Saosin dan Perdarahan Melalui sebagai pendukung. Pada 5 Oktober 2007, Indera Gagal mulai 33 kota rekan-headlining tur dengan New Found Glory yang dimulai di Las Vegas , Nevada . Juga dalam tur itu Tetapkan Tujuan Anda . Tur berakhir pada tanggal 24 November 2007 di San Diego , California .

Pada tanggal 13 November 2007, Indera Gagal merilis versi deluxe Namun pencarian, yang menampilkan seni baru, di belakang layar DVD cuplikan menampilkan dari tur band headlining musim gugur yang lalu, dua lagu sebelumnya digital hanya tambahan, tiga lagu baru, dan sebuah cover dari The Cranberries Salvation 's lagu' '.
Pada tanggal 8 Desember 2007, bassis Indera Gagal Mike Glita meninggalkan band untuk mengejar timnya Ksatria proyek di Paris. Dia telah mengumumkan, di Myspace, bahwa ia telah memulai sebuah band bernama Cinta Otomatis, dan akan terus mengejar sisi proyek.
Lagu tidak dapat disimpan , dari album ini, adalah fitur dalam game Guitar Hero III: Legends of Rock . Salah satu single mereka yang lain, Calling All Cars , adalah fitur dalam game Burnout Paradise .

Kehidupan Apakah Bukan Waiting Room (2008-2009)

Baru album mereka, Hidup Apakah Bukan Waiting Room dirilis pada 7 Oktober 2008 sampai gelandangan, dan mulai tur nasional sehari setelah. Pada tanggal 21 November, Indera Gagal melakukan wawancara online dengan Ultimate Guitar , berbicara tentang evolusi dari band, bassis baru mereka dan album.
Pada tanggal 30 Juni 2009, diumumkan bahwa gitaris Heath Saraceno akan meninggalkan band setelah 2009 Warped Tour , yang menyatakan:. "Saya sudah bersama kali besar banyak dengan orang-orang ini selama empat tahun terakhir ini Kami telah membuat dua catatan Saya sangat bangga, tur dunia dan Amerika kali tak terhitung jumlahnya, dan aku berteman dengan orang-orang saya tidak akan bertemu sebaliknya. Orang-orang dari Jersey (dan Atlanta dengan cara Florida) telah berubah menjadi beberapa saya teman-teman terdekat, dan saya akan rindu melihat mereka sesering aku sudah bisa ".

Api (2010-2011)

Buddy Nielsen tampil di Akademi O2 Islington pada bulan Februari 2011
Band ini mulai merekam album baru mereka, berjudul Api , di Studio Salad Days dengan Brian McTernan pada bulan Juni 2010 berharap untuk rilis akhir tahun itu. Api ini dirilis di Inggris pada 25 Oktober 2010 melalui Rekor Repot dan di tempat lain pada tanggal 26 Oktober melalui Rekor gelandangan untuk tinjauan secara umum positif. Album ini tidak menampilkan Zack Roach pada gitar, menggantikan Heath Saraceno setelah meninggalkan tahun 2009, tetapi memiliki Garrett Zablocki memenuhi kedua gitar pada catatan seperti yang dijelaskan dalam buku CD. Pada Februari 2011, Garrett Zablocki meninggalkan band untuk menghadiri perguruan tinggi, namun ia akan menulis musik untuk berbagai film dan video.

Pada tanggal 13 Juli Senses Fail diposting "Kami menggantung menulis lagu baru dan berlatih untuk pertunjukan akhir pekan ini." pada halaman Facebook mereka, menulis menyarankan untuk album baru telah dimulai.
Senses Fail telah mengumumkan bahwa mereka akan pergi tur dengan Tongkat Untuk Senjata Anda, Membuat Do dan Mend, dan Story So Far pada bulan November.
Band ini akan merilis "Api" pada vinyl melalui berkuasa dari Rekor Pedang.
Best Blogger Tips

Tidak ada komentar: