Soasin

We speak in different voices, when fighting with the ones we’ve loved…

Sepenggal lirik lagu Voices dari band yang ber-genre
emo yang bernama Saosin. Band asal Chicago, Amerika Serikat ini membuat panas Tennis Indoor Senayan, 20 Mei 2007 kemarin. Band yang terdiri dari
Cove Reber (vokal), Beau Burchell (gitar), Justin Shekoski (gitar), Chris Sorenson (bass), dan Alex Rodriguez (drum) ini berhasil membuat penonton yang ada disana terhibur.
Konser ini dibuka sama Saint Loco yang udah dikenal sama penikmat musik rock di Indonesia. Dengan lagu pembuka berjudul Mirophone Anthem, mereka berhasil memanaskan suasana pada malam itu. Kualitas vokal yang mereka tampilkan hampir sama kayak Linkin Park yang memadukan rap dan rock. Suatu kebanggaan buat mereka bisa menjadi opening act band yang lagi naik daun di Amerika dan di Indonesia sendiri.
Waktu Saosin masuk ke panggung, semua penonton yang datang langsung berteriak senang, mereka membuka konser dengan lagu It’s Far Better to Learn. Selain itu mereka juga membawakan beberapa lagu yang menjadi hits-nya pada album self titled perdananya, Voices, You’re Not Alone, Follow And Feel dan lainnya. Saosin juga membawakan lagu dari album sebelumnya seperti Seven Years, Mookies Last Christmas, dan 3rd Measurement In C . Mereka menutup konsernya dengan lagu Some Sense of SecurityPerformance mereka keren banget dan membuat puas semua penonton yang datang disana. Mereka mengaku kalaul konsernya di Indonesia adalah konser paling heboh yang pernah dialami sebelumnya.
Best Blogger Tips

Tidak ada komentar: