On the Last Day


On the Last Day setelah terbentuk pada tahun 2003 di Seattle, Pada Hari terakhir mulai tur adegan klub lokal, dengan senang dari Anak Jangan Bleed , Aiden , Atreyu , dan Deftones . Dengan bantuan Wil Francis dari Aiden, band ini didirikan dengan pencari bakat dari banyak label. Seperti sudah ditakdirkan, Victory Records (label Aiden itu) menandatangani band pada tahun 2006. Sebelum rilis album 2006 Makna di Statis , Pada Hari terakhir dirilis Wars Seperti Bisikan , sebuah EP yang menampilkan Francis. Makna di statis telah menerima tinjauan yang beragam dari para kritikus.

Di Amerika pertama Hari terakhir tur Utara pada musim panas tahun 2006 (10 Agustus-12 September) dengan New Jersey pop-punk band yang crash Romeo . Tur berlangsung selama 33 hari dengan 22 tempat. Kelompok ini melakukan tur Eropa pada awal 2007.
Frank Gross dan Aiden itu Nick Wiggins berada di sebuah band bersama-sama ketika mereka masih muda disebut Bent Kactus
Geoff Walker meninggalkan band pada 24 Mei 2007. Carson Allen (sebelumnya dari Luput Nasib dan Devilyn Alaska) telah diumumkan sebagai vocalist.Geoff baru sekarang memiliki sebuah band baru bernama Lagi dan Lagi.

Sebagai Februari 13, 2008, Pada hari terakhir tidak lagi menjadi bagian dari Victory Records.
Pada EP kedua Hari Terakhir, Buatlah itu Mean Sesuatu dirilis pada Catatan Torsi. Album ini memetakan di nomor 3 di pantai barat Billboard Heatseekers grafik.
Pada tanggal 2 September 2009, Di Hari Terakhir mengumumkan mereka tidak lagi bersama dan pada "hiatus." Gross dan Frank Gitaris Vokalis Carson Allen memulai sebuah band baru dengan Nick Wiggins dari Aiden disebut Me Vs Diriku
Best Blogger Tips

Tidak ada komentar: