Finch

Finch adalah seorang Amerika rock band dari Temecula , California . Band ini merilis sebuah EP Falling Into Tempat dan dua full-length album, Apa Itu Apakah untuk membakar dan Say Hello ke Sunshine sebelum menyatakan absen pada tahun 2006. Finch direformasi pada tahun 2007, memainkan acara reuni pada tanggal 23 November di Rumah Kaca di Pomona, California. Mereka merilis EP self-titled tahun kemudian, dan dalam proses penulisan album studio ketiga mereka ketika mereka bubar pada akhir 2010.

Awal sejarah (1999-2001)
Finch dimulai pada akhir 1990-an, awalnya dengan nama Numb. Hal ini berpikir bahwa Numb adalah Deftones band penutup , meskipun Finch sejak membantah klaim ini, mengacu pada desas-desus sebagai "salah mengutip yang menghantui kami selama bertahun-tahun." Band ini segera menambahkan gitaris Randy Strohmeyer lineup mereka sebagai band ini menandatangani kontrak untuk Drive-Thru Record . Kelompok ini kemudian secara resmi berganti nama menjadi Finch dan merilis EP pertama mereka Jatuh ke Tempat pada tahun 2001. EP terjual lebih dari 6.000 eksemplar dalam waktu beberapa bulan dari rilis.

Apa Apa Adanya Burn (2002-2004)
Setelah rilis Falling Into Tempat pada tahun 2001, Finch bekerja sama dengan produser Mark Trombino dan teman Jascha G. untuk merilis album debut mereka, Apa Ini Adalah Bakar . Album ini menelurkan tiga single; judul lagu " What It Is to Burn "," Letters to You "dan" Awal Baru ". Lagu "Post Script" yang termasuk dalam angsuran pertama dari Atticus: ... Menyeret Danau sampler. Album ini mendapat tinjauan yang beragam dari para kritikus, namun secara umum diterima dengan baik. Setelah berkeliling bagian dunia, band kembali ke studio, menulis dan merekam materi baru untuk album kedua mereka.

Say Hello ke Sunshine (2005)
Selama rekaman kali ini band sebagian besar jatuh dari mata publik, dan band yang dihadapi beberapa perubahan untuk rekaman album kedua mereka, Say Hello ke Sunshine . Kelompok ini juga mengalami perubahan besar pertama dengan pergi melalui tiga rekaman yang berbeda, Drive-Thru Record dan MCA Record , yang kemudian dibeli oleh Geffen Records sebelum rilis. Pendiri anggota band drummer Alex Pappas meninggalkan band karena perbedaan musik, ia digantikan oleh Marc Allen. Pappas kemudian akan membentuk Radar Redgun. Band ini mengambil waktu mereka merekam album dan sering membatalkan lagu dalam rangka untuk merekam yang baru. Finch akhirnya merilis Say Hello ke Sunshine pada 7 Juni 2005. Single pertama dari album ini " Bitemarks dan Noda darah "dan juga lagu pertama band menulis untuk album. Dalam sebuah wawancara Nate Barcalow menyatakan bahwa "Bitemarks membuat transisi antara yang lama dan suara baru."
Setelah Say Hello ke Sunshine ' s rilis, beberapa fans dibiarkan kecewa dengan perubahan musik tajam dalam album baru. Namun, keberangkatan dari What It Is to Burn suara juga dipuji oleh banyak orang, sebagai band memperkenalkan lebih otentik post-hardcore gaya musik mereka.

Hiatus (2006-2007)
Pada tanggal 19 Februari 2006, terungkap bahwa kelompok itu "resmi pada 'hiatus' Anggota band saat ini kemacetan dengan proyek lainnya.." hiatus ini dikonfirmasi dengan lama setelah posting oleh band pada website resmi mereka. Posting berbunyi sebagai berikut:
Melalui banyak berpikir dan pertimbangan, kami berlima telah memutuskan untuk mengambil istirahat yang tidak terbatas dari Finch. Di antara banyak alasan untuk keputusan kami, prioritas pribadi kita hanya berbaring di tempat yang berbeda. Kita tidak bisa mengungkapkan betapa bersyukurnya kita kepada anda semua selama lima tahun terakhir. Kami telah memiliki kesempatan untuk memainkan musik yang kita cinta untuk hidup. Kami berlima akan selalu merasa beruntung untuk itu. Sekali lagi, terima kasih banyak untuk semua cinta dan dukungan yang Anda berikan kami. Terima kasih khusus juga, untuk semua yang telah bekerja sama dengan kami selama bertahun-tahun untuk membuat sesuatu terjadi. Daftar nama hanya akan menjadi terlalu panjang. Anda tahu siapa Anda.
Selama break, para anggota Finch masih tetap aktif. Marc Allen bergabung dengan band dengan saudaranya, Adam, yang disebut Helen Earth Band . Randy Strohmeyer memulai sebuah proyek sampingan bernama Gazillionaire , dan juga dikelola berbagai band indie batu. Mantan drummer, Alex Pappas, bermain drum di Radar Redgun sampai mereka bubar pada 2007, kemudian bermain drum untuk The Guana Batz . Nate Barcalow memulai sebuah proyek sampingan bernama Cosmonaut , Alex Linares melanjutkan pendidikan dan pemain bas Derek Doherty terlibat dalam real estate industri.

Reformasi (2007)
Pada bulan Agustus 2007, Finch mengumumkan bahwa mereka tertarik dalam membuat sebuah DVD dengan footage Finch hidup dan video musik. Mereka meminta para penggemar untuk memberi mereka rekaman yang mereka miliki. Belakangan tahun itu, pada 25 Oktober, gitaris Randy Strohmeyer diposting sebuah blog di MySpace mengatakan Finch:
Finch IS BACK! IT'S BENAR! Aku tidak bisa lebih bersemangat untuk mengkonfirmasi berita. Kami sedang bermain sehari setelah Thanksgiving November 23. Silakan menantikan untuk rincian lebih lanjut. Aku mencintai kalian semua. Aku sangat senang! Terima kasih untuk membaca, Silakan silakan datang! - R2K
Gitaris Alex juga meyakinkan Linares penggemar melalui interaksi pribadi bahwa "kita pasti akan Finch selama lebih dari satu malam ... janji!" Telah dipelajari melalui komentar yang dibuat oleh anggota asli yang tersisa dari Marc Allen Finch yang telah pindah dan mereka akan "terus 'truckin tanpa dia."
Band ini sekarang memiliki tempat di situs web Modlife , di mana pengguna dapat berinteraksi dengan band melalui feed video langsung, membaca blog, menonton video, dan banyak lagi. Melalui Modlife, materi baru band ini telah menulis adalah mulai dimainkan.

Finch EP album, ketiga diusulkan dan memecah (2008-2010)
Selama awal tahun 2008 menunjukkan Finch reuni, band ini mulai debut lagu baru hidup. Lagu-lagu baru nanti akan menjadi bagian dari EP empat lagu berjudul Finch . Versi digital dari EP ini dirilis pada 22 Juli 2008, dan versi CD eksklusif untuk Hot Topic dirilis tak lama sesudahnya karena penundaan manufaktur. EP ini terkenal karena menjadi album pertama band yang dirilis secara independen dari label rekaman. Finch menghabiskan sebagian tahun 2008 tur untuk mendukung rilis, termasuk tur Juli / Agustus headlining dengan Anak Anak Scary menakut-nakuti , Foxy Shazam dan Tickle Me pink .
Finch mengumumkan pada Oktober 2008 bahwa mereka telah mulai bekerja pada album penuh mereka yang ketiga. Pada bulan Mei 2009, Finch merilis demo untuk lagu "Salam ke neraka" pada mereka Myspace halaman, yang mungkin menjadi bagian dari album baru mereka. Bertepatan dengan rilis lagu, band ini diposting sebuah blog memperbarui fans mereka dengan kemajuan di album baru. Dalam update, Finch menyatakan bahwa mereka telah "banyak" dari demo ditulis, lagu baru akan dilakukan tanggal tur mendatang, album baru akan direkam selama pertengahan 2009, dan bahwa mereka mungkin akan mencari label dalam waktu dekat untuk melepaskannya. Tak lama setelah rilis "Salam ke neraka," Finch didesain ulang situs web mereka dan membagi-bagikan salinan digital gratis self-titled EP mereka.
Pada tanggal 17 Desember 2010, setelah periode tidak aktif dan jarang update, Finch resmi mengumumkan bahwa mereka telah putus. Album studio ketiga mereka gagal terwujud sebagai anggota masing-masing memiliki memperluas "palet musik [nya sic ], "yang membuat sulit bagi band ini untuk berkolaborasi bersama-sama pada musik baru. Pada hari istirahat mereka mengumumkan, Finch juga merilis beberapa item baru melalui webstore mereka. Sebuah single digital berjudul Epilog dirilis yang menampilkan dua rekaman menguasai dari "Salam ke neraka" dan "Dunia Kekerasan," yang muncul di album ketiga mereka. Juga dirilis adalah download gratis dari "Kubur Putih" awalnya oleh Jauh , versi baru dari Finch dengan tiga bonus track, dan pelepasan Amerika jauh dari Rumah .
Anggota

Akhir lineup
Nate Barcalow - vokal (1999-2006, 2007-2010)
Randy "R2K" Strohmeyer - gitar , backing vokal (1999-2006, 2007-2010)
Alex "Grizzly" Linares - gitar (1999-2006, 2007-2010)
Drew "Dawggy" Marcogliese - drum , perkusi (2007-2010)
Daniel Wonacott - gitar bass backing vocal, (2007-2010)

Mantan anggota
Alex Pappas - drum, perkusi (1999-2004)
Derek Doherty - gitar bass, vokal (1999-2006)
Marc Allen - drum, backing vokal perkusi, (2004-2006)
Best Blogger Tips

Tidak ada komentar: